DKV

Sarjana Desain Komunikasi Visual

Rp22,000,000 Rp11,000,000
142

Desain Komunikasi Visual (DKV) iSTTS berfokus pada 3 pilar utama yaitu Seni, Teknologi, dan Bisnis. Kurikulum Program Studi selalu mengakomodasi kebutuhan dunia desain visual yang selalu berkembang, sehingga lulusan DKV iSTTS mampu bersaing dalam pasar global khususnya dunia industri kreatif.

Seni

Mahasiswa DKV STTS akan belajar teori dan berlatih ketrampilan seni rupa dan desain agar memiliki dasar yang kuat dalam berkarya. Mereka juga akan dilatih untuk memacu kreatifitas, memiliki kepekaan estetika dan mampu mengapresiasi karya seni.

 

Teknologi

Dengan latar belakangnya yang kuat di bidang teknologi, tidak perlu diragukan lagi kemampuan DKV iSTTS dalam melatih mahasiswa agar mampu menggunakan teknologi multimedia semaksimal mungkin untuk meningkatkan produktivitasnya dalam berkarya. Yang perlu diingat, teknologi tidak bisa menciptakan kreativitas, namun teknologi sangat membantu dalam meningkatkannya.

 

Bisnis

Ide cemerlang bisa hilang, bila tak terealisasikan menjadi karya. Karya yang bagus tak akan jadi nyata tanpa dukungan sumberdaya. Namun bila ketrampilan manajemen dimiliki, maka ketrampilan ini bisa meningkatkan kualitas sarana/prasarana bagi perkembangan kreatifitas dan kemunculan karya-karya selanjutnya. Mahasiswa DKV iSTTS akan dilatih dalam hal ini, sehingga mereka punya kemampuan untuk menjalankan bisnis desain dan berwirausaha.

ARDA

Stay connected:

2 replies added

    • Avatar
      Kevin Edgar 12 Jan, 2021 Reply

      Hi kak, dengan adanya pandemi Covid-19 seluruh perkuliahan diadakan secara online

Leave your comment