IMG_3415

Sarjana Desain Produk

Rp16,000,000 Rp11,200,000
40

S1 – Desain Produk iSTTS adalah Program Studi yang memadukan desain dan teknologi otomasi untuk menghasilkan produk yang tidak hanya menarik secara tampilan, tetapi memiliki fungsi smart product.

Hal ini membuat Desain Produk iSTTS menjadi sangat unik dan sejalan dengan pergerakan Industri 4.0. Kemampuan Desain ditambah dengan pemahaman teknologi otomasi akan memberikan nilai plus bagi mahasiswa Desain Produk iSTTS. Sehingga mahasiswa siap menjawab tantangan Industri 4.0 di Indonesia maupun mancanegara.

  • Desain Produk Cerdas (Smart Product Design):mahasiswa difokuskan pada desain produk dengan memanfatkan sensor, arduino, wireless, dll dengan tujuan supaya mereka mampu menciptakan produk cerdas yang inovatif sehingga mampu menyelesaikan masalah dalam kehidupan manusia sehari-hari. Baik produk yang diproduksi secara masif atau produk dengan spesifikasi khusus dalam jumlah terbatas.

 

  • Desain Kriya Modern :mahasiswa difokuskan pada pengembangan ide dan konsep styling untuk perhiasan, sepatu, produk apparel selain sepatu, mainan, miniatur, dan ekplorasi pemanfaatan material.

 

  • Desain Transportasi :mahasiswa difokuskan pada pengembangan ide serta konsep styling untuk exterior maupun interior sarana transportasi. Seperti mobil, kereta api, sepeda, kendaraan niaga, serta kendaraan pada taman-taman hiburan (Theme Parks).

 

  • Desain Interior :mahasiswa difokuskan pada pengembangan ide serta konsep stylingberbagai macam produk interior yang mencakup furniture, lampu, pencahayaan ruang, serta produk-produk dekoratif interior lainnya.
ARDA

Stay connected:

Leave your comment